-->

Mudahnya Kirim Uang ke Luar Negeri saat Pandemi

Keadaan dan situasi di dunia ketika virus covid memang sangat memprihatinkan.Sudah genap hampir dua tahun keadaan ini belum berubah. Untuk mencegah hal yang tidak dinginkan, pemerintah sudah mennerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau lebih sering kita kenal dengan PSBB. Dengan aturan PSBB ini segala aktivitas pekerjaan dilakukan dari rumah untuk mencegah penularan virus covid-19. 


Tak terkecuali bagi saudara maupun keluarga yang sedang menjalankan pekerjaan di luar negeri, kuliah di luar negeri, dan lain sebagainya. Mereka harus menunda kerinduan berkumpul bersama keluarga di tanah air karena ketatnya aturan penerbangan dari dan ke luar negeri. Hal ini memang sedikit memprihatinkan, kita harus bertahan dan kuat menahan kondisi ini sampai kondisi pandemi berangsur pulih seperti sedia kala.


Kondisi ekonomi pun sedikit terhambat dengan adanya pandemi ini. Transaksi pengiriman uang dari dan ke luar negeri pun kita harus memilih layanan jasa pengiriman uang terbaik dan tentunya sangat cepat. Akan tetapi saat ini ada cara mudah untuk kirim uang ke luar negeri dengan menggunakan tranzfez. Pengelolaan uang memang menjadi hal utama dan vital dalam kehidupan sehari-hari.

Kirim uang ke mancanegara dengan transfez
Mudahnya kirim uang ke luar negeri


Apa itu Transfez?

Keadaan pandemi ini memaksa kita agar tidak sering beraktivitas diluar rumah, lalu bagaimana cara mudah mengirim uang keluar negeri dari rumah serta aman? Cara mudah mengirim uang ke luar negeri dengan menggunakan transfez. 

Transfez adalah lembaga institusi finansial yang memiliki lisensi resmi dari pemerintah dan Bank Indonesia yang membantu Anda melakukan pengiriman uang dari Indonesia ke luar negeri dengan mudah, biaya rendah dan tim yang terpercaya. Seluruh operasional transfez mengikuti peraturan dari Bank Indonesia dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). 

Jadi sekarang anda bisa dengan cukup mudah kirim uang dari Indonesia ke luar negeri dengan aman, cepat, dan tentunya mudah dioperasikan. 

Keuntungan Kirim Uang ke Luar Negeri Menggunakan Tranzfez

Banyak keuntungan yang didapatkan jika kita mengirim uang ke luar negeri dengan menggunakan tranzfez. Apa saja keuntungan dan kelebihan transfez sebagai perantara dan jasa untuk melakukan kirim uang kepada kerabat kita di luar negeri? Berikut beberapa keuntungannya

Kirim Uang dengan Mudah

Mengirim uang ke luar negeri dengan menggunakan Transfez sangat mudah. Prosesnya seperti kita melakukan transfer di dalam negeri, karena proses transaksi yang dilakukan hanya membutuhkan waktu yang sebentar karena semua dilakukan secara online. Dan terbukti jika kita mengirim uang ke beberapa negara bisa dilakukan hanya dengan hitungan menit.

Biaya Administrasi yang Murah


Semua transaksi yang dilakukan sangat murah, Anda bisa menghemat hingga 91% jika membandingkan dengan jasa pengiriman uang lainnya. Hal ini bisa dikatakan cukup menarik dan tentunya memberikan keuntungan yang lebih bagi anda yang sering melakukan pengiriman uang ke luar negeri.

Tim yang Profesional dan Dapat Dipercaya


Saat anda mengirim uang dengan menggunakan transfez, Anda dibebaskan setiap saat untuk menghubungi tim transfez. Percayakan semuanya kepada tim trasfez untuk membantu anda dalam proses pengirimanuang ke mancanegara.

Terdapat Lebih dari 50 Negara Tujuan Pengiriman Uang


Transfez menyediakan daftar list ke 50 negara yang ada di dunia. Hal ini tentu memberikan efek positif bagi kerabat lain yang ingin memngirimkan uang kepada sahabat, sanak saudara, dan keluarga yang berada di luar negeri di masa pandemi seperti ini. Semua negara akan update segera dan kemungkinan bisa menjangkau seluruh negara yang ada di dunia.

Mudahnya Kirim Uang saat Pandemi


Tak bisa dipungkiri, kita bisa membantu keluarga kita yang membutuhkan materi di luar negeri. Dengan hadirnya transfez, maka transaksi kirim uang ke luar negeri bisa menjadi lebih mudah, cepat, dan aman. Apalagi di saat pandemi seperti ini, mungkin banyak saudara kita yang diberhentikan oleh perusahaan dimana mereka bekerja. Hal ini memang sedikit menjadi tamparan bagi setiap orang yang sedang mencari nafkah di luar negeri. 

Kalian bisa menggunakan transfez untuk mengatasi masalah itu semua, solusi terbaik ini bisa Anda manfaatkan sebaik-baiknya. Silakan referensikan layanan pengiriman uang ke laur negeri ini agar kerabat Anda yang ingin mengirim uang ke luar negeri pun akan mendapatkan mafaat dan kemudahan dengan menggunakan layanan transfez. Anda bisa download transfez di sini untuk bisa menggunakannya dimanapun Anda berada. Dan pastinya transfez aman untuk Anda.

Semoga artikel tentang finance ini memberikan manfaat bagi Anda, ingat saat pandmei seperti ini harus selalu menjaga kesehatan, dan tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun Anda berada. Sampai jumpa di artikel lainnya.

Mudahnya Kirim Uang ke Luar Negeri saat Pandemi