-->

Sejuk Maksimal dengan AC Hemat Energi LG New Hercules

Penggunaan pendingin ruangan menjadi kebutuhan yang banyak digunakan oleh keluarga saat musim kemarau. Udara yang terasa sangat panas jika berada dalam ruangan menjadi penyebab utama untuk memiliki Air Conditioner (AC). Suhu standar daerah Indonesia adalah 28 - 32 derajat celcius, tergolong hangat untuk posisi Indonesia yang berada di garis khatulistiwa.


Udara sejuk ketika berada dalam rumah merupakan keadaan yang paling diinginkan. Dengan begitu kenyamanan juga akan terasa ketika memiliki rumah yang memiliki suhu ruangan yang sejuk. Hal ini akan membuat Anda betah berlama-lama di rumah daripada berada di luar rumah. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga tersebut PT. LG Electronics Indonesia meluncurkan produk AC LG New Hercules yang dilengkapi dengan teknologi dan inovasi terbaru dari LG.


Terobosan baru dari LG yang menawarkan produk pendingin ruangan yang memiliki daya listrik rendah sehingga pembayaran beban listrik akan terasa lebih ringan. Selain itu LG memperkenalkan teknologi Turbo Cooling. Untuk lebih lengkapnya, pada artikel ini akan membahas secara detail produk AC standar terbaru dari LG yaitu AC New Hercules. 

AC LG New Hercules
AC LG New Hercules

Pendingin Udara Hemat Energi AC LG New Hercules

Di awal tahun 2021 ini, LG meluncurkan produk terbaru yaitu penyejuk ruangan atau air conditioner (AC). Pemilihan nama New Hercules memang terkesan garang, akan tetapi sebenarnya produk ini dikategorikan sebagai  AC Standar yang hemat energi. 

Dengan diluncurkannya produk terbaru LG New Hercules ini diprediksi akan menjadi solusi yang paling baik untuk AC yang memiliki kapasitas besar dengan daya listrik yang rendah. Lalu apa saja fitur yang dimiliki oleh produk AC LG New Hercules ini sehingga layak untuk Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan di rumah? 

Memiliki Daya ½ PK 

Varian LG New Hercules ini hanya tersedia dalam kapasitas ½ PK dan memiliki daya listrik hanya sebesar 370 watt. Tentu sangat irit untuk beban penggunaan listrik di rumah Anda. Pada peluncuran produk ini bapak Satrio Mulyo selaku  Product Marketing Manager Air Solutions LG Electronics Indonesia mengatakan bahwa AC LG New Hercules memberi pilihan untuk para pelanggannya dengan mengedepankan kapasitas pendinginan besar namun tetap hemat listrik

Sebagai AC Standar yang hemat listrik, AC LG New Hercules jenis 1⁄2 PK ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 370 watt. Produk AC LG New Hercules ini pantas menjadi pilihan penyejuk ruangan yang istimewa dengan kelebihannya pada kapasitas pendinginannya. 

AC New Hercules ini hanya tersedia varian 1⁄2 PK, akan tetapi produk AC standar terbaru LG ini memiliki kapasitas pendinginan 5,000 British Thermal Unit (BTU). Besarnya kapasitas pendingin yang dimiliki mampu membuat AC LG dikatakan sebagai juara AC dengan daya listrik rendah tapi memiliki kapasitas pendinginan yang baik di kelasnya.

Fitur Turbo Cooling Hanya dengan Satu Tombol


Seperti yang telah dijelaskan bahwa AC LG New Hercules ini dilengkapi dengan teknologi Turbo Cooling. Apa itu fitur Turbo Cooling? Fitur Turbo Cooling ini berguna untuk mempercepat pendinginan ruang hanya melalui satu tombol. Dengan demikian suhu ruangan akan semakin cepat sejuk.

Hal ini akan terasa sangat berguna ketika Anda ingin merasakan sensasi dingin yang maksimal ketika masuk ke dalam rumah. Hanya dengan memencet satu tombol pada remote AC LG new hercules ini maka secara otomatis akan bekerja secara maksimal untuk mengatur suhu ruangan menjadi lebih dingin dengan sangat cepat. Sangat menarik bukan? Tentunya fitur ini tidak banyak yang menggunakannya untuk produk AC Standar lainnya.

AC LG New Hercules Ramah Lingkungan dengan Freon R32

Produk terbaru AC LG New Hercules ini juga dilengkapi dan dirancang dengan memiliki kelengkapan kompresor R32 yang digunakan untuk freon R32. Tipe kompresor dan freon ini lebih aman dari resiko terbakar menurut pengalaman. Freon R32 merupakan freon paling ramah lingkungan saat ini.

Freon R32 mempunyai index angka dingin yang lebih sedikit dibanding dengan freon R22, proses pendinginan AC dengan menggunakan freon R32 akan lebih cepat dan lebih dingin dibandingkan jika menggunakan Freon 410A atau freon R22. Hal ini menjadi salah satu kelebihan produk AC LG New Hercules sehingga bisa membuat suhu ruangan menjadi lebih dingin dengan cepat.

Desain LG New Hercules Lebih Modern 

Selain itu, dilihat dari sisi desain, AC LG New Hercules hadir dengan bentuk yang modern. Pada produk ini, LG menerapkan penggunaan panel LED pada badan AC yang berfungsi untuk menampilkan informasi derajat suhu seperti pada AC Premium pada umumnya.

AC LG New Hercules  juga merancang bentuk remote control menjadi lebih ramping. Semua keunggulan yang dihadirkan pada produk AC LG New Hercules ini agar konsumen bisa menikmati perangkat pendingin ruangan terbaru dan terbaik dari LG yang hemat dan bertenaga. Pastinya Anda tertarik untuk memiliki produk AC LG New Hercules ini untuk segera diboyong ke rumah.
Pendingin Udara LG New Hercules
Fitur AC LG New Hercules

Dimana Bisa Membeli AC LG New Hercules ini?

Anda tertarik untuk memiliki produk juara dari LG ini? Pastinya sejuk akan terasa maksimal jika Anda menggunakan AC LG New Hercules ini. Untuk mengetahui ketersediaan, harga serta lokasi pembelian LG New Hercules, kalian bisa langsung mengunjungi situs resmidari  PT. LG Electronic Indonesia.

Informasi yang anda cari akan mudah didapatkan jika Anda langsung mengunjungi situs resmi dari LG Electronics.  Selain itu Anda bisa juga mengunjungi juga situs resmi dari Pricebook untuk mengetahui harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan harga AC LG lainnya. Selain itu ANda bisa membandingkannya untuk mempertimbangkan pilihan Anda. Selamat mencoba.

Sejuk Maksimal dengan AC Hemat Energi LG New Hercules