-->

Erix Soekamti

Gudangvector.com--- Hai kawan semua, lama ya saya ga update gambar disini,sebenernya saya lelah dengan dunia real.Kerja lembhur bagai qhuda banget apalagi mendekati lebaran.So, sekarang ada waktu luang buat ngisi ini blog.Sebenernya ini project lama dan kurang rapih(maklum saya maish belajar mengenai vector wajah). Teringat untuk post ini karena liat mas erix soekamti di DOES nya(buat yang belum tau langsung aja menuju channel youtubenya mas erix soekamti ya). Beliau bisa menjadi inspirasi bagi setiap manusia yang liat videonya.Saya udah mengikuti dari episode pertama sih does itu,Dari jaman mas Erix bikin short movie. Seru dan bisa memotivasi diri banget, Sejujurnya saya emang ga ada apa apanya dibanding yang lain mah.Desain aja otodidak.Wes lah rapopo sek penting berkarya.

(lihat juga : KIMCIL)

Jadi ceritanya iseng2 belajar vector wajah,sempet ga kuterusin soalnya jauh dari harapan.dan ini sekarang aq posting pun jauh dari harapan,Tapi setidaknya saya mencoba buat bikin vector wajah.
Vector wajah memang rumit saya belum dapat feelnya,Usul sih kl bisa mas erix bikin jurusan desain graphis di Does University  Biar saya bisa ikutan hahahaha.

Langsung aja deh nih hasil karyaku yang tidak seberapa.Salam buat semua Kamtis Family di seluruh indonesia.Semoga Endank Soekamti semakin jaya dan selalu mengharumkan nama bangsa di berbagai bidang.Oh iya ditunggu kritikan pedasnya,karena saya haus kritik.


Bagi yang berminat file vectornya silakan email saya.hubungi Kontak ya.terimakasih

Erix Soekamti